Islam Maniak

Cinta Ilahi Bersemi Pada Utusan Sejati

 
"Welcome......Assalamu'alaikum"
Jam
Get Free Shots from Snap.com
Tuker Link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Islammaniaku

Hadist Jihad
Diriwayatkan dari Abdullah bin Amr ra. : aku pernah mendengar Nabi Muhammad Saw bersabda, "orang yang mati karena mempertahankan harta miliknya adalah syahid".
Bertani di Surga
Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. : Suatu ketika Nabi Muhammad Saw menceritakan (sebuah kisah), dan seorang Arab badui duduk di hadapannya. Nabi Muhammad Saw berkata, "salah seorang penghuni surga memohon kepada Allah mengizinkannya mengolah lahan pertanian. Allah bertanya kepadanya, 'bukankah kamu sekarang ini tinggal di dalam kesenangan-kesenangan yang kamu inginkan?' ia menjawab, 'ya, tetapi aku ingin punya lahan pertanian'". selanjutnya Nabi Muhammad Saw bersabda, "ketika (Allah memberi izin) orang itu menaburkan berbagai benih, tanaman pun tumbuh besar, matang dan telah siap untuk dipetik. begitulah dalam waktu sekejap tanaman itu sama besarnya dengan sebuah gunung. Allah berkata kepadanya, "wahai anak Adam, ambillah dan petiklah; tiada yang akan mengenyangkanmu"'. mendengar kisah itu, orang Arab Badui yang duduk di hadapan Nabi Muhammad Saw berkata, "orang itu kalau bukan dari Quraisy pastilah dari Anshar, karena mereka adalah petani, sedangkan kami bukan". mendengar ucapannya, Nabi Muhammad Saw tersenyum.
Jihad Kaum Perempuan
Diriwayatkan dari Aisyah ra., Ummu Al Mu’minin : aku berkata, “ Ya Rasulullah ! Menurut pertimbangan kami , jihad adalah perbuatan yang utama. Haruskah kami ikut berjihad?”. Nabi Muhammad Saw bersabda, “jangan ! Jihad terbaik (untuk kaum perempuan) adalah haji mabrur”.
Live Traffic
PEACE
Rabu, 14 Oktober 2009
Konser Gigi bertajuk Peace, Love and Respect merupakan sebuah konser tunggal pertama yang dilakukan Gigi selama rentang waktu 14 tahun kebelakang. Dalam konser yang dilakukan pada 11 Januari 2008 lalu di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Gigi menampilkan puluhan lagu yang yang beberapa diantara belum pernah dinyanyikan dalam konser gigi dimanapun.
Konsep panggungnya sendiri dalam konser Peace, Love and Respect didukung lighting dan sistem audiovisual yang dikonsep menyatu dengan repertoarnya. Sehingga pemirsa pastinya tak hanya mendapatkan hiburan untuk telinga saja, tetapi juga untuk mata. Bagi penggemar Gigi, kemunculan grup band papan atas tersebut, dengan konsep panggung mewah serta penampilan memukau pastinya selalu menjadi penantian.
Nah Bagi Anda para penggemar Gigi dan tak sempat hadir dalam konsernya di Yogyakarta, pastikan Anda saksikan penampilan mereka di layar Indosiar. Karena pada Senin (21/01) Pukul 23.00 WIB, Indosiar akan menghadirkan kembali Konser Gigi bertajuk Peace,

Label:

posted by Gosya Center @ 23.22  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: Gosya Center
Home:
About Me:
See my complete profile
Histats
Previous Post
Archives
Links
Love for all
Khilafat Ahmadiyya





~Love for All Hatred for None~
© Islam Maniak Blogger Templates by Gosya Center and E-mail
~"Jazakumullah ahsanal jaza"~
"Terima kasih atas silaturahimnya"