Islam Maniak

Cinta Ilahi Bersemi Pada Utusan Sejati

 
"Welcome......Assalamu'alaikum"
Jam
Get Free Shots from Snap.com
Tuker Link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Islammaniaku

Hadist Jihad
Diriwayatkan dari Abdullah bin Amr ra. : aku pernah mendengar Nabi Muhammad Saw bersabda, "orang yang mati karena mempertahankan harta miliknya adalah syahid".
Bertani di Surga
Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. : Suatu ketika Nabi Muhammad Saw menceritakan (sebuah kisah), dan seorang Arab badui duduk di hadapannya. Nabi Muhammad Saw berkata, "salah seorang penghuni surga memohon kepada Allah mengizinkannya mengolah lahan pertanian. Allah bertanya kepadanya, 'bukankah kamu sekarang ini tinggal di dalam kesenangan-kesenangan yang kamu inginkan?' ia menjawab, 'ya, tetapi aku ingin punya lahan pertanian'". selanjutnya Nabi Muhammad Saw bersabda, "ketika (Allah memberi izin) orang itu menaburkan berbagai benih, tanaman pun tumbuh besar, matang dan telah siap untuk dipetik. begitulah dalam waktu sekejap tanaman itu sama besarnya dengan sebuah gunung. Allah berkata kepadanya, "wahai anak Adam, ambillah dan petiklah; tiada yang akan mengenyangkanmu"'. mendengar kisah itu, orang Arab Badui yang duduk di hadapan Nabi Muhammad Saw berkata, "orang itu kalau bukan dari Quraisy pastilah dari Anshar, karena mereka adalah petani, sedangkan kami bukan". mendengar ucapannya, Nabi Muhammad Saw tersenyum.
Jihad Kaum Perempuan
Diriwayatkan dari Aisyah ra., Ummu Al Mu’minin : aku berkata, “ Ya Rasulullah ! Menurut pertimbangan kami , jihad adalah perbuatan yang utama. Haruskah kami ikut berjihad?”. Nabi Muhammad Saw bersabda, “jangan ! Jihad terbaik (untuk kaum perempuan) adalah haji mabrur”.
Live Traffic
Jemaat Ahmadiyah Indonesia salurkan bantuan untuk korban banjir
Selasa, 17 November 2009
Merespon permintaan Sadr PPMKAI Bapak Dudung Abdul Latief agar MKAI DKI bisa membantu menyalurkan bantuan dari PB Jemaat Ahmadiyah Indonesia untuk warga korban banjir di Jakarta Barat maka MKAI Wil DKI melalui Saudara Seno sebagai Nazim Khidmat Khalq MKAI Wil DKI melakukan kordinasi dengan Muhtamim Khidmat Khalq PPMKAI Bapak Faqih dan para Qaid Majelis.

Bapak Faqih dengan dibantu oleh MKAI Kebayoran, MKAI Lenteng Agung, dan juga Ibu-Ibu LI Kebayoran mengadakan, dan mengemas paket sembako yang akan disalurkan, alhamdulillah bisa diadakan sejumlah 300 paket sembako.

Di saat yang sama, Darmono (Qaid MKAI Jakarta Barat) bersama tim bertugas mensurvey lokasi mana yang akan dipilih sebagai titik lokasi bantuan sekaligus melakukan persiapan lapangan melalui pendekatan dengan pihak RT setempat. Berdasarkan survey yang dilakukan maka titik lokasi bakti sosial akan dilaksankan di daerah Margajaya Kelurahan Rawa Buaya.




Pagi hari tanggal 6 February dengan menggunakan 3 unit kendaraan ( 2 diantaranya dari MKAI Lenteng Agung dan MKAI Jakarta Timur) 300 paket sembako meluncur menuju lokasi. Sesampai di lokasi Tim dari MKAI JakBar dan juga dari kepengurusan RT telah menyiapkan lokasi pembagian paket sembako. Pada Baksos ini paket bantuan sembako juga diatas namakan dari Jemaat Ahmadiyah Indonesia. Pak RT menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan warga Ahmadiyah. Acara ini juga diliput oleh Muslim Television Ahmadiyah (MTA). Puji syukur kepada Allah SWT semata karena karunia-Nya maka kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Jazakumullah kepada Bapak Faqih (Muhtamim Khidmat Khalq PPMKAI), Bapak Seno (Nazim Khidmat Khalq MKAI Wil DKI), Saudara Basyir (Qaid MKAI Kebayoran) beserta tim, Saudara Darmono (Qaid MKAI JakBar) beserta tim, Saudara Hafiz (Qaid JakTim) beserta tim, teman-teman dari MKAI Lenteng Agung, Ibu-ibu LI Kebayoran, dan juga Tim liputan MTA atas kerja samanya sehingga kegiatan Bakti Sosial ini bisa terlaksana.

Label:

posted by Gosya Center @ 09.10  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: Gosya Center
Home:
About Me:
See my complete profile
Histats
Previous Post
Archives
Links
Love for all
Khilafat Ahmadiyya





~Love for All Hatred for None~
© Islam Maniak Blogger Templates by Gosya Center and E-mail
~"Jazakumullah ahsanal jaza"~
"Terima kasih atas silaturahimnya"