Islam Maniak

Cinta Ilahi Bersemi Pada Utusan Sejati

 
"Welcome......Assalamu'alaikum"
Jam
Get Free Shots from Snap.com
Tuker Link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Islammaniaku

Hadist Jihad
Diriwayatkan dari Abdullah bin Amr ra. : aku pernah mendengar Nabi Muhammad Saw bersabda, "orang yang mati karena mempertahankan harta miliknya adalah syahid".
Bertani di Surga
Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. : Suatu ketika Nabi Muhammad Saw menceritakan (sebuah kisah), dan seorang Arab badui duduk di hadapannya. Nabi Muhammad Saw berkata, "salah seorang penghuni surga memohon kepada Allah mengizinkannya mengolah lahan pertanian. Allah bertanya kepadanya, 'bukankah kamu sekarang ini tinggal di dalam kesenangan-kesenangan yang kamu inginkan?' ia menjawab, 'ya, tetapi aku ingin punya lahan pertanian'". selanjutnya Nabi Muhammad Saw bersabda, "ketika (Allah memberi izin) orang itu menaburkan berbagai benih, tanaman pun tumbuh besar, matang dan telah siap untuk dipetik. begitulah dalam waktu sekejap tanaman itu sama besarnya dengan sebuah gunung. Allah berkata kepadanya, "wahai anak Adam, ambillah dan petiklah; tiada yang akan mengenyangkanmu"'. mendengar kisah itu, orang Arab Badui yang duduk di hadapan Nabi Muhammad Saw berkata, "orang itu kalau bukan dari Quraisy pastilah dari Anshar, karena mereka adalah petani, sedangkan kami bukan". mendengar ucapannya, Nabi Muhammad Saw tersenyum.
Jihad Kaum Perempuan
Diriwayatkan dari Aisyah ra., Ummu Al Mu’minin : aku berkata, “ Ya Rasulullah ! Menurut pertimbangan kami , jihad adalah perbuatan yang utama. Haruskah kami ikut berjihad?”. Nabi Muhammad Saw bersabda, “jangan ! Jihad terbaik (untuk kaum perempuan) adalah haji mabrur”.
Live Traffic
Bayi Alquran Bertemu Dewan Mufti Rusia
Selasa, 17 November 2009

Friday, 30 October 2009 10:09
MOSCOW, October 29 (RIA Novosti) – Bayi 9 bulan yang kulitnya dilaporkan muncul ayat-ayat Alquran dari waktu ke waktu, akan dibawa ke masjid utama Moskow pada hari Sabtu” kepala Pusat Kebudayaan islam mengatakan pada hari Kamis.

Anak itu dan keluarganya akan melakukan perjalanan dari rumah mereka di Dagestan untuk bertemu dengan Ravil Gainutdin, yang mengepalai Dewan Mufti Rusia, dan juga kepada umat islam lainya di Masjid Moskow.

"Penerimaan Keluarga Yakubov dari distrik Kizlyar, Dagestan akan diselenggarakan di Masjid oleh mufti Gaynutdin," kata Abdul-Vahed Niyazov, yang merupakan penyelenggara kunjungan.


"Anak yang pada tubuhnya muncul ayat-ayat dari Al Qur'an secara periodic akan ditampilkan kepada komunitas Muslim yang lebih luas, termasuk pemimpin agama, diplomat, duta besar dan masyarakat biasa," katanya.

Niyazov mengatakan semua orang akan memiliki kesempatan untuk melihat anak ajaib dengan matanya sendiri.

Setelah pertemuan dengan Muslim Moskow, keluarga Yakubov akan kembali ke rumah di Dagestan, katanya.

Ibu bayi RIA Novosti mengatakan ayat-ayat Alquran muncul di tubuh anaknya pada hari Senin dan Jumat. Madinah Yakubova mengatakan suhu anak itu naik sampai 40 derajat Celsius, dan anak itu menangis dan menangis pada hari-hari itu. Ayat-ayat Alquran itu akan terlihat selama tiga hari dan kemudian menghilang sedikit demi sedikit, dan ayat baru muncul di tubuh bayi.

Seorang wakil dari masjid setempat mengukuhkan pengkuan ibu.

Namun, kepala dari departemen penasihat ilmiah di Institut Imunologi Federal Agency Medical-Biological mengatakan "ayat-ayat" itu mungkin hasil dari tindakan mekanik atau kimia pada kulit bayi.

Lyudmila Luss menyarankan bayi bisa menderita dari apa yang disebut "urticarial dermographism," penyakit yang mempengaruhi 5% dari populasi penduduk. Dermographism, yang diterjemahkan dari bahasa Yunani sebagai "kulit menulis," berarti kulit orang yang terkena menjadi terangkat dan meradang ketika dibelai atau digosok dengan objek yang membosankan.

Dokter mengatakan pemeriksaan medis diperlukan untuk menentukan diagnosis pasti bayi tersebut.




Label:

posted by Gosya Center @ 19.48  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: Gosya Center
Home:
About Me:
See my complete profile
Histats
Previous Post
Archives
Links
Love for all
Khilafat Ahmadiyya





~Love for All Hatred for None~
© Islam Maniak Blogger Templates by Gosya Center and E-mail
~"Jazakumullah ahsanal jaza"~
"Terima kasih atas silaturahimnya"